Back to Allah

 AKU PAMIT


Kita hanyalah wayang di panggung dunia

Oleh dalang yang sempurna

Lalu terkadang sesekali seorang itu datang di kehidupan kita

Kemudian pergi begitu saja, bahkan terkadang meninggalkan jejak luka

Yaa..aku tahu

Ada sebait pelajaran disana

Yang dapat aku pahami kata demi kata nya

Engkau yang datang hanya sekedar ingin tahu


Atau mencoba menjadi bagian dari kisah ini

Itu semua fana bagiku

Tak jarang kau masih menapaki jalan yang sudah ditutup portal nya

Berusaha sekuat mungkin untuk mematahkan besi penghalang

Lalu hal itu menyakitkan mu..

Siapa hendak engkau salahkan..? 

Aku tak tahu

Scene seperti apa lagi yang akan Tuhan berikan untuk harus ku tempuh

Tapi yang aku tahu petunjuk Tuhan selalu benar

Sebelum akhirnya terlambat,,aku pamit

Jika aku sudah pergi dan tak ada lagi yang dapat kau lihat..

Tolong jangan lagi mencari aku

Cukup rasakan jika ini adalah yang terbaik  

Aku pamit ya..

Karena mengikhlaskan adalah cara terbaik ku

Menitipkan mu pada Tuhan


Chika Lestari, pontianak 17 Juli 2021

Late post

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Organisasi Yes Ipk Oke

Dunia Perkuliahan di Rantau