Episode Mengikhlaskan

 JIKA MENGIKHLASKAN ADALAH KEHARUSAN

Oleh : Chika Lestari


Kepada waktu yang kadang datang membawa kisah

Kepada waktu pula yang pergi nya tak berkabar

Aku ingin semua baik baik saja

Aku ingin mengulang semula agar tak berjejak apapun

Tapi rasanya percuma

Jika semua itu hanya metafora belaka

Yang menyematkan rasa  pada dasar hati yang setia

Memaki asa yang menyesak di dada

Hanyalah sebuah tanda tentang kedurhakaan ku kepada Tuhan layaknya Hamba

Aku tidak pernah amnesia

Jika semua ini adalah cara Tuhan mencinta Hamba nya

Lalu aku kembali menapaki jejak harap di masa lalu

Tentang semua hal yang pernah ku kisah kan kepada Nya

Aku sadar......

Bahwa saat ini adalah semua dialog dan harapan yang selalu ku langitkan

Tentang sekecil apapun rasa yang ku kabarkan kepada Tuhan

Segala hal tentang rasa ini memang tak mudah

Saat iktikad ikhlas sudah ku bulatkan

Lagi lagi deburan ombak semakin kuat 

Mendeburi butiran-butiran pasir yang mencoba bertahan

Episode melupakan memang menyesakkan

Namun jika mengikhlaskan adalah keharusan

Aku percaya bahwa Tuhan akan menguatkan

Agar hati hanya mencinta apa apa yang di perintahkan


Pontianak,22/02/2022

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Organisasi Yes Ipk Oke

Dunia Perkuliahan di Rantau