Puisi

 L.A.K.O.N


Ini adalah untuk yang kesekian kalinya aku bermain peran

Panggung nya adalah dunia dengan hamparan bumi dan langit yang terbentang luas terhias awan juga pernak-pernik nya

Menjadi pura pura kuat

Awan.....,

Aku sudah meminta pada Rabb Mu

Untuk sampaikan salam ku pada hujan

Untuk sampaikan isyarat hati ku pada orang orang yang senantiasa menanti kepulangan ku

Sadar...,

Aku ini hanya pemeran

Tapi aku juga manusia yang punya segudang rasa sama seperti Hamba Hamba Allah yang lain

Terima lah sesekali jika ada air mataku yang tak sengaja terjatuh

Aku juga punya lelah

 Tidak apa, kita ini manusia..!!

Terima aku yang bisa berperan seperti dirimu

Sedih, kecewa, marah, bahkan hancur

Aku juga bisa! 

Maafkan atas aku yang telah bermain peran pada dunia untuk menjadi pura pura kuat 

 Sehingga melupakan bahwa aku juga bisa patah 



Chika Lestari Pontianak 06. February 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Organisasi Yes Ipk Oke

Dunia Perkuliahan di Rantau